Buat entry yang berikutnya ini . . .
Gue masukin artikel yang pernah gue buat untuk majalah di sekolah. Buat temen-temen gue yang udah pernah baca, anggep aja lagi nostalgia ala vani si sawomatang, hihi …
IPS PILIHAN KAMI !
JANGAN LEWATKAN HALAMAN INI !Di halaman ini kita anak-anak GLOSS bukan mau menceritakan kebiasaan masing-masing dari kita. Kita jadikan halaman ini sebagai kesempatan buat kita memberikan pikiran positif ke semua solusi reader’s. Terutama adek –adek kelas !
Biar kompak, tepuk tangan dulu . . .
Jujur, kita sedih loh melihat jumlah anak yang masuk IPS tahun ini berkurang. Kita khawatir semakin tahun semakin habis anak-anak yang memilih jurusan IPS. Ok, semua orang berhak memilih ! Tapi , bukan berarti pilihan temen kamu juga baik bila dipilih olehmu ! Selama ini IPS dipandang mata sebelah (bukan migren) oleh banyak orang. Kita-kita juga awalnya gitu. Banyak dari kami memilih jurusan IPA dua tahun yang lalu. Setelah kita jalani takdir yang ada, begini komentar kita . . .
Uul : solidaritasnya tinggi, saling ngebantu !
Ncik : saya sangat beruntung jadi anak IPS. Soalnya kalo ngelihat anak-anak IPA kayaknya surem gitu. Haha
Vani : aku gak akan nyesel sama pilihan ini . I LOVE IPS ! I LOVE GLOSS ! suatu saat kita bakal memimpin dunia ^_^
Intan : kompak dalam segala hal. Asem, asin, manis, pahit semua jadi satu. Pokoknya IPS gila satu bisa gila semua !
Ani : seneng bisa masuk IPS, karna gak terlalu pusing kalo belajar. Anak-anaknya juga bersosial + kompak
Rido : gue ngerasa lebih nyaman aja. Kalo lagi jenuh bisa terjadi acara gossip mendadak, bisa membahas dari yang TABU sampai yang HARAM ! LOL !
Gala : IPS itu seru, asik, santai, plus gokil pokoknya ! Jangan takut kalo masuk IPS, soalnya penuh kekerabatan dan kompak
Adul : IPS itu jiwa gue banget !!!
Edo : IPS itu saringannya luas, jangan disangka buruk masuk IPS. Kita bisa berprestasi disini !
Three : IPS gue banget ! Jangan remehkan kami kalo kalian gak tahu jati diri kita ! Suasana yang jarang lo temuin dimana pun itu, hanya ada di IPS . De Best Dah . . .
Alan : IPS ( Ikatan Pelajar Sukses) walaupun santai tapi pasti ! kita bukanlah orang pintar, tapi kita orang cerdas! Kita cerdas bergaul, cerdas berpikir, cerdas memanfaatkan waktu. Jadi, IPS endingnya bakalan sukses AMIN !!!
Yanti : Kita santai tapi selalu ada pandangan ke depan. Kita jalani tanpa beban. Sungguh pengalaman berkesan dan tak terlupakan ^_^
Rinda : Enak kok, ya memang kadang apa yang terjadi di kelas gak sejalan dengan apa yang kita mau… tapi ya enak-enak aja sih… gak nyesek lah… haha
Gepe : IPS ya ? enaklah jadi anak IPS. Walaupun dipandang guru sebelah mata tapi prestasi kami tetap ada…
Ndest : IPS itu slow but sure ! IPS itu hidup dan matinya KITA haha…
Edwar : Walaupun perilaku IPS tak secemerlang IPA di mata guru. Tapi kelak kami akan membuat para guru, bangsa, agama, dan orangtua tersenyum . Karena kita bisa membuat Indonesia maju di dunia. Cayooo IPS !!
Didik : Canda, tawa kita bersama. Susah, payah juga kita hadapi bersama . pokoknya gak ada yang gak bersama . IPS IS THE BEST !
That’s all guys ! Oh iya buat informasi bagi kalian yang masih beranggapan IPA bisa masuk mana aja, SALAH BESAR! IPA hanya bisa masuk jurusan IPA, IPS hanya bisa IPS. Ini sudah menjadi keputusan pemerintah. Kalo IPA mau masuk jurusan IPS harus ambil IPC. Jadi pikirkan dan sesuaikan minat dan bakat kalian sebelum memilih jurusan. Jurusan sedikit banyak menentukan MASA DEPAN !
Bagaikan anggrek yang bisa tumbuh di arang. Begitulah manusia tidak harus di wadah/tempat yang baik untuk berkembang . Yang penting KENYAMANAN di HATI dan PIKIRAN !
Untuk terakhir, tepuk tangan lagi and give smile :)
Begitulah kira-kira artikel yang gue buat …
Buat sekedar info SOLUSI adalah nama majalah di sekolah gue.
Kurang inget deh apa kepanjangannya, yang jelas majalah ini ngebantu gue banget buat sekedar tahu alamat email atau nomor hape kakak kelas gue yang cakep-cakep. Hihi, gue normal dong :p
Kalau GLOSS itu nama kelas gue yang terkenal karena kita-kita solid, ribut, dan jahil. Haha, kepanjangannya GLOSS sih GELOMBOLAN SOSIAL SATU ! Karena kita-kita lama tinggal di Ausie jadi lupa nyebut huruf “R” itu gimana. Nice reason . . .
Tidak ada komentar:
Posting Komentar